TW-REG FKMTSI WILAYAH ACEH KE-VI



TEMU WICARA REGIONAL FORUM KOMUNIKASI TEKNIK SIPIL INDONESIA
WILAYAH ACEH KE-VI DI POLITEKNIK NEGERI LHOKSEUMAWE




        LHOKSEUMAWE- Forum Komunikasi Mahasiswa Teknik Sipil Indonesia (FKMTSI) wilayah Aceh-VI yang diselenggarakan oleh mahasiswa Jurusan Teknik Sipil Politeknik Negeri Lhokseumawe (PNL).

       Kegiatan ini berlangsung sejak senin-kamis (25-28 April 2016) di Gedung Auditorium PNL. dibuka oleh Pembantu Direktur Bidang Kemahasiswaan PNL Rizal Syahyadi, ST, M.Eng. Sc, dengan mengusung tema "Teknik Sipil Sebagai Wadah Kreatifitas Dalam Bidang Konstruksi Dan Mempererat Tali Persaudaraan Diatas Perbedaan".

         Tujuan kegiatan tersebut yaitu untuk membahas kesepakatan dan hasil di Temu Wicara Nasional FKMTSI di Gorontalo, yang membahas kebutuhan pasar lulusan Teknik Sipil, menyalurkan aspirasi dan pemikiran dalam pengabdian disiplin ilmu kepada masyarakat luas. Kemudian menentukan langkah-langkah yang akan di tempuh dalam menyelesaikan permasalahan internal dan eksternal FKMTSI. Kegiatan ini juga untuk memilih dan menentukan Ketua Koordinasi Wilayah Aceh kedepannya. Dan menentukan tempat terselenggaranya Temu Keluarga (TK) dan Temu Wicara Regional (TW-REG) selanjutnya.

      Peserta yang hadir 300 mahasiswa Teknik Sipil dari Politeknik Negeri Lhokseumawe, Universitas Syiah Kuala, Universitas Malikussaleh, Universitas Samudera Langsa, Universitas Almuslim Bireun, Universitas Teuku Umar Meulaboh, Universitas Muhammadiyah Banda Aceh dan Universitas Abulyatama Banda Aceh.
         
 Dalam pertemuan ini juga dilaksanakan Seminar Ilmiah  yang di Oleh Dr. Yuhanis Yunus, MT mantan direktur PNL, Dr. Edi Majuar, M.eng dan Mustafa Muzakkar, ST.MT selaku alumni Teknik Sipil PNL.


       Acara selanjutnya dilanjutkan dengan kompetisi Gambar Teknik yang dimenangkan oleh delegasi dari Universitas Malikussaleh (juara 1), Universitas Almuslim (juara 2) dan Politeknik Negeri Lhokseumawe (juara 3), serta acara Fill Trip keruma Cut Mutia di Desa. Pirak Timu, Kec. Matang Kuli.

    *Pemenang lomba gambar teknik


    *Fill Trip ke Rumah Cut Mutia


    *Foto bersama peserta setiap Institusi yang ada di Aceh bersama panitia

Terlama