DOSEN TEKNIK SIPIL PNL RAIH PENGHARGAAN INTERNATIONAL

Dosen Teknik Sipil PNL
Raih Penghargaan Internasional

Malaysia International Invention Innovation & Technology Exhibition (ITEX) adalah sebuah platform internasional yang bergengsi untuk para inventor local maupun internasional dan juga para ilmuwan yang ingin menampilkan penemuan dan inovasi mereka kepada komunitas pebisnis yang tertarik dan ingin mengkomersilkan penemuan unik mereka.


Kegiatan ini diselenggarakan oleh MINDS (Malaysia Invention & Design society) sejak tahun 1989, yang mana acara tahunan ini mempertemukan para inventor dengan penemuan-penemuan dan inovasi terbaru mereka dari seluruh universitas, lembaga penelitian, peneliti, peneliti muda, dan perusahaan dari Malaysia, Asia dan Eropa.

Malaysia ITEX 2016 telah diadakan pada tanggal 12-14 Mei di Kuala Lumpur Convention Centre, Malaysia. Salah seorang dosen Jurusan Teknik Sipil Politeknik Negeri Lhokseumawe (PNL), Amir Fauzi, ST, MSc, merupakan salah satu dari sekian banyak inventor yang mengikuti event tersebut. Pada event tersebut beliau berhasil memperoleh penghargaan Silver Medal untuk hasil penelitian Geopolymer System



Sumber: www.sipil.pnl.ac.id